Kamis, 27 Januari 2022

Awali Kinerja Di Tahun 2022, PEMDES Cilebut Barat Berupaya Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga

Awali Kinerja Di Tahun 2022, PEMDES Cilebut Barat Berupaya Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga

Realita.co.id, Bogor - Pemerintah Desa (PEMDES) Cilebut Barat sudah Melakukan upaya terbaik dalam menjalankan roda organisasi desa dan merealisasikan program pemerintah kabupaten Bogor selama tahun 2021.

Saat awak media menyambangi kantor Desa Cilebut Barat, disambut oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Cilebut Barat Ahmad Fauzi Ferdiansyah yang akrab disapa Ozi menyampaikan,

"Untuk tahun 2021 Desa Cilebut Barat Alhamdulillah mendapatkan bantuan dari Bupati Bogor dari program Samisade 3 Titik total anggaran sekitar 800 JT, yaitu : Pertama terealisasi Jembatan di wilayah RT. 02 RW. 02 diresmikan oleh Kepala Desa Cilebut Barat. Kedua Jembatan di wilayah RT 04 RW. 07 diresmikan oleh Camat Sukaraja. Ketiga di wilayah RT.03 RW.07. Untuk berikutnya kami juga mengajukan Samisade untuk ditahun ini Semoga bs terlaksana," Ujar Sekdes.

" Untuk perekrutan aparat atau pegawai Desa, kami lakukan seleksi secara demokratis, Dengan memberikan hak terhadap seluruh warga masyarakat yang merupakan putra daerah wilayah Cilebut untuk dapat menjadi bagian aparat atau menjadi pegawai Desa," Tutup Sekdes.

Reporter : Suwandi
Editor : Adi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved