Senin, 31 Januari 2022

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah




Realita.co.id - Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar,S.I.P bersama Danramil 03/Jeunieb Kpt Inf Muhammad Nasir menghadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah RAUHUL MUDI AL-AZIZIYAH Pimpinan Abiya yang bertempat di Desa Meunasah Blang Kec. Jeunieb Kab. Bireuen, senin (31/01/2022).

Acara maulid yang diselenggarakan oleh pengurus Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah tersebut berjalan dengan penuh semarak, di sela-sela acara tersebut Komandan Kodim 0111/Bireuen memberikan Santunan berupa Sembako utk Anak-anak Yatim yang diterima oleh pengurus Dayah. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa acara Maulid seperti ini adalah momentum yang sangat penting bagi kita semua sebagai umat islam dalam menyambut kelahiran nabi Muhammad SAW yang dimana telah menuntun kita semua menuju kebaikan.

"Dalam Acara yang penuh berkah ini kami sampaikan dan berikan sedikit bantuan berupa sembako kepada anak-anak yatim semoga bisa bermanfaat bagi mereka dalam kehidupan sehari-hari, " tutur Dandim.

Pada kesempatan tersebut pengurus Dayah menyampaikan banyak terima kasih kepada Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P beserta Danramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf M. Nasir telah menyempatkan diri untuk menghadiri dan memberikan santunan untuk anak yatim dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah pada siang hari ini. 

"Semoga kehadiran dan santunan yang telah diberikan kepada anak yatim dicatat amal baiknya sehingga dapat membawa berkah kepada Komandan Kodim 0111/Bireuen dan seluruh anggota Makodim 0111/Bireuen khususnya serta TNI pada umumnya," tutup pengurus Dayah.(Heri) 

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved