Kamis, 27 Januari 2022

H. Bukhari Terpilih lagi Keuchiek cot tarom tunong Masa Periode : 2022 - 2028

H. Bukhari Terpilih lagi Keuchiek cot tarom tunong Masa Periode : 2022 - 2028




Realita.co.id - Bireuen Aceh - Pemilihan Geucik Gampong Cot Tarom Tunong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen Di  Halaman Meunasah Gampong Setempat Kamis ( 27/01/2022).

Panitia Pemilihan Keuchiek (P2K) Gampong Cot Tarom Tunong, Mewakili Ketua, Zulfikri S.Sos Mengatakan Kepada media ini Keuchiek Terpilih Masa Periode : 2022 - 2028 Dari jumlah rekap suara H. Bukhari berhasil memperoleh suara 486 sementara Asmunir Ishak memperoleh suara 126 dari DPT 957 dengan suara yang sah 620 dan yang rusak 08.
Ucap " Zulfikri.

Zulfikri mengharapkan kepada Keuchiek Gampong Cot Tarom Tunong yang baru saja terpilih, dalam menjalankan tugas sehari - hari harus melibatkan semua unsur masyarakat sesuai dengan kelembagaan pemerintah Gampong, dan ini perlu keterbukaan Publik serta transparansi keuangan sigernitas dengan tuha peut Gampong ( TPG ) dalam kekompakan musyawarah untuk menentukan bidang pembagunan Gampong, sehingga program yang  di hasilkan bermanfaat bagi masyarakat Gampong.

Tuha Peut, Tgk.Azhari Nurdin Dalam Kegiatan yang sama juga mengutarakan, saya berharap Geucik yang terpilih benar - benar menjalankan amanah dengan baik sebaiknya kalau tidak adil rakyat menjadi korban. Di kemudian hari nantik Ungkap " Tgk.Azhari.

Pemilihan Keuchiek Gampong Cot Tarom Tunong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen Di Hadiri : Camat Kecamatan Jeumpa, Muspika Plus, Perangkap Desa, Insan Pers dan Tamu Undangan Lainnya.

 Pemilihan Keuchiek Gampong Cot Tarom Tunong Alhamdulillah Berjalan lancar  Aman dan Sukses.(Heri)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved