Sabtu, 29 Januari 2022

Harian Radar Bertekad Menjad Media Publik Edukatif Di Usia yang 1 Tahun

Harian Radar Bertekad Menjad Media Publik Edukatif Di Usia yang 1 Tahun



Realita.co.id - Surabaya - Genap satu dekade harianradar.com berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar media harianradar terus berkarya dalam menyajikan pemberitaan selalu berimbang.

"Sukses selalu harianradar yang ke-1, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ujar Pimpinan Redaksi media harianradar, Mohammad Holil SE pada Minggu (30/01/2022).

"Di usia satu dekade ini, harianradar yang merupakan pelopor media online di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan harianradar," sambungnya.

Media online harianradar menyampaikan informasi dari berbagai pihak. "Di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks, Media harianradar semoga selalu berada di garda terdepan dalam menyampaikan berita yang aktual demi memberikan informasi kepada Masyarakat Sehingga Kita semua melihat bukti, bahwa Media harianradar ikut berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut membangun masa depan Indonesia yang sangat penting dalam era revolusi industri dan kompetisi global sekarang ini," ucap Holil.


Tambahnya, Kita harus bangga menjadi Jurnalis atau Wartawan karena peran rekan-rekan merupakan garda terdepan sebagai pewarta dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, apalagi media sebagai kontrol sosial. Jadilah pelopor teknologi informasi yang bisa membawa manfaat nyata bagi negara Indonesia.

Kasihumas Polrestabes Surabaya Kompol Fakih ikut berbahagia dengan usia satu dekade harianradar.com. Fakih berharap harianradar tetap menjadi portal berita yang paling bisa diandalkan khususnya Surabaya Jawa Timur.

"Selamat ulang tahun untuk portal harianradar.com, portal yang paling utama di Surabaya. Semoga tetap menjadi media online yang terdepan, yang paling dibaca oleh masyarakat, memberikan informasi publik yang edukatif serta mencerahkan untuk bangsa Indonesia," tutur Perwira Polisi dengan satu melati di pundaknya Kompol Fakih.

Secara bersama Kyai KH Jami'i dalam memberikan tausiah harlah harianradar.com menyampaikan, segala apa yang kita laksanakan selama ini mudah-mudahan diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, "Wa idz ta’adzdzana robbukum lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzabi lasyadid" Dan (ingatlah) tatkala Pemelihara kalian mengumumkan bahwasanya jika kalian bersyukur, maka sungguh Aku akan tambah untuk kalian (akan nikmat). Dan jika kalian kufur, sesungguhnya siksa-Ku sangatlah pedih.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved