Minggu, 13 Februari 2022

Akhir Pekan, Polres Bangkalan Gelar Pamor Keris Sasar Prokes di Alun-alun Kota

Akhir Pekan, Polres Bangkalan Gelar Pamor Keris Sasar Prokes di Alun-alun Kota



Realita.co.id - Polres Bangkalan - Penegakan protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Bangkalan. Hal ini dikarenakan, mulai tingginya kembali angka penyebaran covid-19 di kabupaten paling barat pulau garam ini. Tak main-main, akhir pekan kali ini (Minggu, 13/02/2022) jajaran Polres Bangkalan bersama Kodim 0829 dan Satpol PP melaksanakan Pamor Keris (Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat). Kegiatan kali ini pun dilakukan di salah satu pusat taman bermain keluarga di akhir pekan yakni Alun-alun kota Bangkalan. 

Terletak di pusat jantung kota, tentu keramaian alun-alun di akhir pekan meningkat. Tim Pamor Keris pun turun untuk memberikan sosialisasi terkait kepatuhan menggunakan masker dan juga tetap selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Sementara itu, ditemui secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika kegiatan pamor keris ini merupakan kegiatan rutin Satgas Covid-19 yang terdiri dari Satpol PP, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 untuk selalu mengingatkan masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan agar terhindar dari gelombang 3 covid-19. 

"Bahaya covid-19 itu masih ada. Kita harus tetap waspada. Tidak boleh lengah. Penggunaan masker dan juga protokol kesehatan harus terus dilakukan untuk memastikan bahwa tubuh kita sehat, dan selalu menjaga imunitas tubuh dalam kondisi fit. Serta saat liburan bersama keluarga, prokes tetap dijaga," tegas AKBP Alith yang dihubungi melalui sambungan seluler pagi ini.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved