Senin, 14 Februari 2022

Kakanwil Kumham Jabar Pastikan Arahan Sekjen Dilaksanakan Seluruh Satker

Kakanwil Kumham Jabar Pastikan Arahan Sekjen Dilaksanakan Seluruh Satker




Realita.co.id - BOGOR – Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti Apel Pagi Virtual, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, untuk memastikan atensi Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM terkait perkembangan dan penanganan Covid-19 pada jajarannya dilaksanakan dengan baik, Senin (14/02).

Langkah dan kebijakan penting atas atensi penanganan covid-19 pada UPT dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat yaitu Anggaran Penanganan Covid-19 untuk segera digunakan untuk Tes PCR dan pemberian vitamin penambah daya tahan tubuh bagi pegawai.


Kakanwil memerintahkan, pada hari ini juga setiap Unit pelaksana Teknis baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan untuk melakukan Desinfeksi Kantornya masing-masing dan hasil pra dan pasca Desinfeksi Kantor masing-masing untuk dilaporkan langsung kepada Kantor Wilayah.

Selain itu, tidak berkegiatan jika dirasa kurang begitu penting. Maksimalkan fasilitas peduli lindungi di UPT Pemasyarakatan dan Imigirasi dan pergunakan dengan lebih ketat dan selektif.

“Laporkan perkembangan Covid-19 dimasing-masing UPT disampaikan kepada Kepala Kantor Wilayah setiap hari sehinga data yang didapat valid dan bisa dipertanggungjawabkan”, harap Kakanwil.

Kakanwil menegaskan, Bagi UPT yang apabila ada anggotanya yang positif dan memiliki penyakit bawaan, agar menjadi perhatian khusus bagi Kepala Unit Pelaksana Teknis dan jajarannya, tegas Kakanwil.

“Setiap kegiatan untuk selalu didokumentasikan dan dilaporkan seperti pelaksanaan PCR, Desinfeksi, Pemberikan Suplemen Daya Tahan Tubuh, vaksinasi dan lain sebagainya yang menunjang kepada kesehatan pegawai secara keseluruhan”, pungkas Kakanwil

Tanto
Sumber : Humas Lapas khusus Kelas IIA Gunung  Sindur

Redaktur: M Sawe'i

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved