Sabtu, 19 Februari 2022

Karang Taruna AN NAHL Pekon Banjarsari Adakan Acara Memperingati ISRA MI'RAJ Nabi Muhammad SAW

Karang Taruna AN NAHL Pekon Banjarsari Adakan Acara  Memperingati ISRA MI'RAJ Nabi Muhammad SAW



Tema :"Dengan Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw mari kita jadikan shalat sebagai Kebutuhan di Dunia dan Akhirat". 

Talangpadang - Sebuah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad Saw dalam semalam yang disebut isra mi'raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam, sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad Saw dari Masjidil haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di yerussalem dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha Yang menerima perintah untuk menjalankan ibadah salat wajib lima waktu peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab tahun ke-10 kenabian tersebut diperingati Karang Taruna AN NAHL Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang. Topan Andri selaku kepala Pekon Banjarsari berharap agar peristiwa Isra Mi'raj mampu meningkatkan keimanan.

Selain itu Topan Andri Kepala Pekon Banjarsari  berpesan untuk menuntut ilmu sejak dini agar mendapatkan ilmu sebanyak mungkin dan mudahan semua masyarakat Pekon Banjarsari di lancarkan Rezki diberi nikmat sehat serta dibersihkan hatinya amin. 
Sabtu (19/2/22).

Dalam acara Yang menghadirkan pembicara  k.h Humaidi ini bertujuan meningkatkan iman dan taqwa serta menambah ilmu dan pengetahuan ini  Topan Andri kepala Pekon Banjarsari berharap agar peristiwa isra mi'raj Nabi Muhammad Saw Mampu meningkatkan keimanan.

Selain itu topan Andri Kepala Pekon Banjarsari berpesan untuk menuntut ilmu sejak dini agar mendapatkan ilmu sebanyak mungkin "isra mi'raj ini adalah merupakan suatu peristiwa perjalanan nabi Muhammad Saw agar manusia mengetahui kebesaran Allah SWT dalam membina rohani dengan sholat lima waktu" terang Topan Andri kepala pekon banjarsari kecamatan talang Padang kabupaten Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved