Jumat, 11 Februari 2022

Lemahnya Pengawasan Kecamatan Ulu Belu PJ Pokon Atau Desa Ulu Semong Banyak Masalah

Lemahnya Pengawasan Kecamatan Ulu Belu PJ Pokon Atau Desa Ulu Semong Banyak Masalah



Realita.co.id - Tanggamus : Arinda selaku ( PJ ) kepala pekon ulu semong, kecamtan ulu Belu kabupaten Tanggamus, menjelaskan kepada media lintas Bogor   hasil Sertijab dengan pihak mantan  pekon ulu semong BASHAN belum secara resmi tutur Arinda (PJ) kepada media.

Dihari yang sama media lintas Bogor mencobak kelarfikasi terkat ucapan Arinda selaku (PJ)  ketempat kediyaman mantan pokon ulu semong BASHAN menjelaskan kegiatan pembangunan  ditahun 2021 ada satu titik  kegiatan pembangunan air bersih, kalau masalah anggaran nya saya lupa tidak tau terkait  hasil Sertijab  aset  haset pekon  udah saya kasi itu semua ada dikantor pungkas BASHAN. 

Dihari yang sama  Suwito  selaku ketua (BHP) menjelaskan untuk kepada  media lintas Bogor  pembangunan kegiatan pekon / desa di tahun 2021 untuk pekon ulu semong ada satu titik pembangunan air bersih tapi pihak pekon belum ada laporan menyerahkan hasil kegiatan pembangunan itu kepada saya, jangan itu masalah alat alat kantor seperti laptop juga dikantor ini tinggal satu menurut Sugito selaku ketua (BHP).

Dihari yang sama tempat terpisa Wiyono selaku Kadus dusun penanggulan menjelaskan  benar kalau ada pembangunan air bersih yang diambil dari dusun penanggulan untuk masyarakat RT 01 kurang lebih panjang 3 kilo meter dan jumlah paralon keseluruhan 675 dengan ukuran yang berbeda ada ukuran 3in 25 batang,ukuran 2in 350 batang, dan 1,5in 300 batang.

Untuk pekerja satu dusun  RT penanggulan karna lokasi nya berada di dusun dan RT  untuk jumlah pekerja keseluruhan saya tidak tau saya juga belum di gaji sampai sekarang,  awak media mempertanyakan sapa ketua TPK untuk pekon/desa ulu semong saya tidak tau bahkan  tidak semua Kadus  mendapatkan SK tutur Wiyono kepada media. 

awak media langsung   mencobak pengen bertemu karena banyak persoalan di kecamtan ulu Belu tapi sangat disayangkan camat tidak ada di kantor  pada hari Kamis tanggal 11 Pebruari 2022.


MAULANI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved