Rabu, 23 Februari 2022

Meski sudah vaksin Booster, Dandim 0726/Sukoharjo berpesan kepada para peserta vaksin di Kartasura tetap jaga Protokol kesehatan

Meski sudah vaksin Booster, Dandim 0726/Sukoharjo berpesan kepada para peserta vaksin di Kartasura tetap jaga Protokol kesehatan




Realita.co.id - Sukoharjo (23/02/22) Bertempat di PT. Asia Paramita Indah, Desa Ngabeyan Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo, Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis ke 3 jenis Astrazeneca, Rabu (23/02).

Didampingi bapak Agus Kristiyanto (Pimpinan PT. Asia Paramita Indah) dan Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Mardiyanto, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan S.I.P, M.I Pol meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi yang ditargetkan kepada 700 orang peserta vaksinasi ini.

Pukul 08.00 Wib, Pelaksanaan serbuan vaksin Dosis 3 oleh Kodim 0726/ Sukoharjo PT. Asia Paramita Indah, Desa Ngabeyan Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo dimulai dan diawali dengan registrasi serta screening test.

Tampak warga yang mendatangi lokasi terlihat antusias untuk mengikuti vaksinasi booster tersebut." Serbuan vaksinasi dosis ketiga atau booster ini bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Sukoharjo, kita upayakan dapat berjalan lancar dan maksimal pelaksanaannya dengan melibatkan Nakes baik dari TNI maupun dari Puskesmas setempat termasuk para Bidan Desa," ungkap Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono.

"Para peserta vaksin adalah karyawan dan  masyarakat  yang telah menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua, dalam hal ini   vaksin," tukas Babinsa desa Ngabeyan Sertu Widianto.

Kegiatan Serbuan Vaksin dari Kodim 0726/ Sukoharjo ini, merupakan upaya dalam rangka untuk percepatan penanggulangan Covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

"Harapannya kami adalah dengan vaksinasi ketiga atau booster yang kita gelar secara intensif ini kita menjadi lebih sehat dan kuat sehingga terbentuk imunitas komunal atau herd immunity di wilayah Kabupaten Sukoharjo, sinergitas yang solid antara TNI-Polri dan Pemda Sukoharjo semoga mempercepat target pelaksanaan vaksinasi Booster ini ," tukas Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,

(Agus Kemplu)
Redaktu:r We'i

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved