Kamis, 24 Februari 2022

Polresta Bogor Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Kriminal oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba

Polresta Bogor Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Kriminal oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba




Realita.co.id - Polresta Bogor - bersama wakil walikota Bogor dan Ketua DPRD kota Bogor Gelar Konferensi Pers Terkait pengungkapan Kasus Tindak pidana kekerasan dan penyalahgunaan narkoba.

Pelaksanaan Junpa Pers tentang Pengungkapan Kasus Kriminalitas oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Berlokasi di Simpamg jln Suryakencana (Depan pintu 1 Kebun raya Bogor) Jln Ir. H Juanda Kota Bogor Jawa Barat.

Adapun tindak kekerasan ini terjadi selama dua bulan terakhir Januari - Pebruari 2022 Satreskrim telah mengamankan 92 orang tersangka sebagai pelaku kekerasan.

"Hari ini Saya bersama ketua DPRD dan Wakil Walikota. Gelar Konferensi Pers hasil dari pengungkapan kasus kriminal dengan menetapkan 21 pelaku sebagai tersangka berikut 33 senjata tajam berhasil diamankan. Dari 13 laporan Polisi yang disampaikan masyarakat," kata Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro pada wartawan, Kamis (24/2/2022) siang.


"Kepolisian akan serius menangani pelaku kekerasan yang terjadi di seputar Kota Bogor. Tidak ada tempat bagi para pelaku, baik perorangan maupun kelompok kekerasan yang terjadi di kota hujan Bogor dan sebagai kota yang layak dan beradap," kata Susatyo.

Kapolres Juga menambahkan bahwa Polres Bogor Kota juga telah mengungkap pelaku penyalahgunaan Narkotika sebanyak 1,3 kilogram barang bukti. Pelaku di tangkap di Leuwiliang.

"Kami himbau pada masyarakat, agar menghentikan semua kekerasan yang terjadi. Kami jajaran Polres Bogor Kota, akan selalu bertindak tegas terhadap para pelaku kekerasan yang terjadi di Kota Bogor," ungkap Susatyo.

Menurut Susatyo Sapaan akrab Kapolresta Bogor, akhir akhir ini marak terjadi tawuran dibawah umur dimana para pelaku sengaja membeli alat, seperti stick golf, pedang panjang dan celurit, untuk digunakan tawuran.

Reporter : Hendi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved