Selasa, 01 Februari 2022

Polsek Jonggol Lakukan Olah TKP Kasus Penyerangan Terhadap Pegawai DP Barbershop

Polsek Jonggol Lakukan Olah TKP Kasus Penyerangan Terhadap Pegawai DP Barbershop

Realita.co.id
, Bogor - Kepolisian Sektor Jonggol mendatangi TKP DP Barbershop terkait adanya penyerangan terhadap pegawai DP Barbershop oleh seorang laki-laki tidak dikenal, pada Minggu (30/01/2022).

Korban yg berinisial S menjelaskan terkait video kejadian yang sempat viral di dunia maya itu terjadi pada tanggal 23 Januari 2022 sekira pukul 17.30 Wib, DP Barbershop mendapatkan pelanggang seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian laki-laki tersebut menunjukan contoh potongan rambut yang ada di ponselnya lalu korban S melakukan pemangkasan hingga selesai.

Merasa potongan rambut yang tidak sesuai laki-laki tersebut pun tidak terima dan mengambil senjata tajam celurit didalam mobil miliknya kemudian mengacungkannya kepada korban S sambil memarahinya karna hasil potongan rambut yang tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Korban S pun langsung menuju Kantor Polsek Jonggol meminta untuk didampingi oleh anggota Polsek Jonggol untuk memediasikam kejadian tersebut.

“ Selanjutnya Kanit Sabhara dan anggota Patroli mendampingi Korban S untuk mediasi bersama dengan laki-laki tersebut bertempat di Pos Security Bukit Orcid Perumahan Citra Indah dan akhirnya Korban S memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan.”, Tutup Kapolsek Jonggol Kompol Sularso, SH.

Sumber : Humas Polres Bogor
Editor : Adi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved