Minggu, 20 Februari 2022

PPKM di wilayah Citereup, Polsek Citereup Gelar Patroli Prokes

PPKM di wilayah Citereup, Polsek Citereup Gelar Patroli Prokes



Realita.co.id - Bogor - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah kabupaten Bogor, dalam ini Polsek Citereup bersama Satgas Covid19 Kecamatan Citereup gelar Patroli Prokes di masa PPKM di wilayah Kabupaten Bogor.

Penegakan disiplin prokes terus dilakukan Polsek Citereup, hal ini terlihat melalui pemberian himbauan-himbauan yang di lakukan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan di pusat keramaian.

Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana S.H., S.I.K mengatakan bahwa kami bersama Satgas Covid19 Kecamatan Citeureup mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 ini, dalam kegiatan PPKM memberikan masker sebanyak 50 lembar masker

Karena upaya yang kita lakukan ini tanpa dukungan dari masyarakat merupakan hal yang sia-sia. Mari kita  tingkatkan disiplin penerapan prokes di manapun kita berada. Jangan buat kerumunan hingga pelanggaran prokes yang nantinya dapat berakibat pada kluster baru penyebaran Covid19, Tutupnya.


Red/Iwan

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved