Minggu, 27 Februari 2022

Rapat Konsolidasi DPD Ormas SKP Kota Bogor Agendakan Lima Program Kerja

Rapat Konsolidasi DPD Ormas SKP Kota Bogor Agendakan Lima Program Kerja


Realita.co.id
, Bogor – Rapat Konsolidasi DPD Ormas Setya Kita Pancasila Kota Bogor agendakan lima program kerja,Sabtu (26/02/2022), di Jalan Balita, Blok A Nomor 4, Komplek Katulampa Indah Bogor, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Jawa Barat.
” Ketua DPD Setya Kita Pancasila (SKP), Kota Bogor H.Abdul Khasib menyampaikan,
rapat ini untuk menguatkan sinergitas sesama anggota serta membahas, mengevaluasi serta
berperan aktif dalam mereduksi Bahaya Radikalisme dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat, ungkapnya.


Kami memandang perlunya kehadiran Setya Kita Pancasila di Kota Bogor agar dapat bersama masyarakat dalam mengamalkan nilai pancasila dan nilai nilai persatuan.

” Abdul Khasib menjelaskan poin point utama pembahasan Rapat Konsolidasi Organisasi yakni:
Visi misi organisasi SKP dimana untuk mejalin dan menjaga kerukunan dalam masyarakat dan membangun negara yang berdasarkan Pancasila, ormas yang baru terbentuk ini untuk aktif serta bersenergi dalam masyarakat .

Pelantikan pengurus SKP kota Bogor membutuhkan dana dan akan dibicarakan kembali setelah disahkannya SKT oleh Bakesbangpol dan pendaftaran ormas Bakesbanpol tinggal menunggu tanda tangan Kadis Bakesbanpol karena beliau sedang Isoman virus ommicon, hal ini sangat ditunggu utk memudahkan kerjasama dan membantu program pemerintah daerah dengan programnya

Program kerja sama salah satunya membantu masyarakat mengenai program BPJS Kesehatan sebagai kewajiban dari masyarakat untuk memudahkan dalam pengurusan berbagai kebutuhan masyarakat , sehingga SKP rencana akan berupaya bersinergi dengan kepala Kantor BPJS kota Bogor dan Instansi pemerintah, pungkasnnya.

Sumber : Maliqnews

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved