Sabtu, 05 Februari 2022

Saleh Ismail Mukadar, Berharap Ganjar Puan Dapat Maju Dalam Pilpres 2024

Saleh Ismail Mukadar, Berharap Ganjar Puan Dapat Maju Dalam Pilpres 2024



Realita.co.id - Surabaya – Guna mematangkan pelaksanaan Rapat Kerja (Rakerda) dalam kesepakatan bersama, Laskar Ganjar Puan DPD Jawa Timur, mengukuhkan Saleh Ismail Mukadar sebagai Ketua Laskar Ganjar Puan (LGP) Jatim.

Pengukuhan yang berada di gedung Internatio Taman Jayengrono, JMP Plaza Jalan Rajawali 2 Surabaya, ini berlangsung secara khidmat pada Sabtu 5 Februari 2022.

Dalam pelaksanaan rakerda tahun 2022 ini menghasilkan rekomendasi atau solusi bahwa, Ketua Laskar Ganjar Puan (LGP) Saleh Ismail Mukadar mengatakan, ini bertujuan agar politik kita bisa adem bisa enak dan kemudian kalau bisa bersatu untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang, bahwasanya mereka sangat optimis untuk mengusung Ganjar dan Puan untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Jadi mungkin langkah awal kita adalah menaikkan kredibilitas puan agar mendapatkan kepercayaan dari partai, jika sudah mencapai 20% kenapa tidak,” tandas Ismail usai Rakerda tersebut.

Dikatakan Saleh, tentunya dalam hal ini merupakan, sebuah terobosan baru yang mana keduanya adalah sosok figur yang bakal memikirkan masa depan bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih maju.

Jadi maksud kami disini adalah Untuk pertama kekuatan politik yang kedua meningkatkan elektabilitas dari pada Ganjar dan Puan” katanya.

Sebelum rapat diakhiri, Ketua Laskar Ganjar Puan (LPG) berharap bahwa rapat kerja daerah ini merupakan tanggung jawab Bersama, untuk itu maka mari kita sukseskan bersama.


Reporter : Iwan
Editor : Sanusi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved