Jumat, 11 Februari 2022

Terobos Rintik Hujan, Kapolres Bangkalan Pimpin Tim Pamor Keris Sasar Pelanggar Prokes di Stadion

Terobos Rintik Hujan, Kapolres Bangkalan Pimpin Tim Pamor Keris Sasar Pelanggar Prokes di Stadion



Realita.co.id - Polres Bangkalan - Di tengah rintik hujan yang mulai membasahi jalanan kota Bangkalan, rupanya tak menyurutkan semangat tim gabungan pamor keris (patroli bermotor penegakan protokol kesehatan masyarakat) yang terdiri dari Polres Bangkalan, Kodim 0829 dan Satpol PP dalam memberikan himbauan penegakan protokol kesehatan masyarakat saat malam hari, Jum'at (11/02/2022).

Turun dengan formasi lengkap, Tim Pamor Keris Polres Bangkalan meyisir pelanggar prokes yang sedang menikmati malam di Stadion Gelora Bangkalan. Alhasil, saat tak menggunakan masker 4 orang pemuda dihukum untuk melakukan push-up sebanyak 10 kali karena tidak menggunakan masker/ Selepas push-up, AKBP Alith dan perwakilan Kodim 0829 serta Satpol PP nampak membagikan masker kepada 4 orang pemuda tersebut. 

Tak hanya membagikan masker, Tim Pamor Keris juga nampak memberikan himbauan kepada pengunjung Stadion untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M saat berada di luar rumah dan melakukan aktivitas yang bisa menimbulkan interaksi dengan khalayak luar. 

Hal ini disampaikan langsung oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang menegaskan jika penegakan protokol kesehatan yang malam hari ini digelar untuk memberikan edukasi dan mengingatkan masyarakat agar tidak lalai menggunakan masker. 

Disamping itu, muncul nya varian omicron juga menjadi dasar betapa pentingnya penggunaan masker dan menjauhi kerumunan. 

"Sekarang kan sudah ada gelombang tiga yang masuk yakni Omicron di surabaya dan sekitarnya. Oleh karena itu, saya tetap menghimbau semua pihak tanpa terkecuali untuk tidak mengendurkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah. Ini semua demi keselamatan bersama. Semoga pandemi segera usai, jadi masyarakat tidak terganggu saat melakukan aktivitasnya diluar rutinitas," terang orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved