Jumat, 04 Februari 2022

Vaksinasi Booster Mulai Digelar Untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

Vaksinasi Booster Mulai Digelar Untuk Masyarakat Kabupaten Bogor



Realita.co.id - Cibinong - Polres Bogor, Vaksinasi Booster diwilayah Kabupaten Bogor mulai digelar hari ini yang berlokasi di SDIT Al-Madinah, Kamis (03/02/2022).

“Target keseluruhan tentunya sama dengan target dosis satu dan dua untuk Kabupaten Bogor adalah 4,2 juta, sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk bisa sesegera mungkin mencapai herd immunity.”, ujar Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK.

Untuk kegiatan vaksinasi booster berjalan dengan beriringan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, vaksinasi umum dan juga vaksinasi lansia untuk mencapai target yang maksimal dengan dosis sebesar 500 vial.

Hal ini dimaksudkan untuk segera meningkatkan herd immunity yang ada diwilayah Kabupaten Bogor karena sebagaimana yang kita ketahui saat ini di Bogor terjadi peningkatan kasus paparan Covid 19 berupa varian baru omicron.

Polres Bogor pun akan melakukan patroli bersama TNI dan Satpol PP untuk mengingatkan masyarakat pada kegiatan-kegiatan yang berpotensi kerumunan seperti taman dan tempat publik.

“Selain itu kegiatan patroli diseluruh wilayah Kabupaten Bogor dengan mengoptimalkan Polsek, Koramil kemudian Kecamatan untuk mengingatkan masyarakat disiplin prokes kemudian pada tempat-tempat wisata, hotel dan rumah makan sudah diinstruksikan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.” Tambahnya.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti operasi bersama ini masyarakat dapat patuh dan taat kepada prokes yang berlaku di Kabupaten Bogor.”, Tutupnya.


Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved