Jumat, 18 Februari 2022

Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia di Gelar Polres Bogor

Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia di Gelar Polres Bogor




Realita.co.id - Kab. Bogor - Kegiatan vaksinasi massal yang secara serentak di gelar seluruh Indonesia  di gelar Polres Bogor  pada Kamis (18/02) di SIT AL Madinah  Karadenan Kecamatan Cibinong.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid19 dosis pertama dan kedua serta booster yang di peruntukan bagi anak-anak, orang dewasa, dan lansia tersebut di hadiri secara langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H,  dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.




Selain itu pemantauan secara langsung melalui Zoom metting pun dilakukan secara langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo serta diikuti oleh Kapolri Jenderal Polisi  Drs Listyo Sigit Prabowo 

Dalam arahannya presiden RI Joko Widodo mengapresiasi atas pelaksanaan percepatan vaksinasi terutama untuk anak dan lansia yang di gelar oleh TNI - Polri dan instansi terkait. Untuk itu ia mengharapkan dengan ketersediaan vaksin yang masih banyak pelaksanaan Vaksinasi booster pun di maksimalkan, ungkapnya.

Kegiatan  vaksinasi yang di gelar oleh jajaran Polres Bogor sendiri total sebanyak 29.074 orang berhasil di berikan vaksinasi dosis pertama dan kedua serta booster.tutup Kapolres Bogor, DR.Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.

Sumber : Humas Polres Kabupaten Bogor
Redaktur: We'i

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved