Rabu, 02 Maret 2022

Acara Tahunan, Masyarakat Kmp Bates Paterongan Adakan Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Di Masjid Nurus Sholihin

Acara Tahunan, Masyarakat Kmp Bates Paterongan Adakan Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Di Masjid Nurus Sholihin



Realita.co.id - Bangkalan - Masyarakat dan Pemuda Masjid Nurus Sholihin Kmp. Bates Desa Paterongan Kec. Galis Kab. Bangkalan Madura Jawa Timur giat Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, SAW, Selasa, (02/03/2022).

Pelaksanaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, SAW tersebut dilaksanakan setiap tahunnya, yang di perakarsai oleh Masyarakat setempat, para pemuda serta kuala Putra Bates.

"Iya Mas, acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, SAW ini dilaksanakan setiap tahunnya, dan kegiatan ini murni dari swadaya Masyarakat sekitar Kmp. Bates Desa Paterongan", ungkap salah satu Panitia yang enggan di sebut namanya kepada awak media, Selasa (02/03).

Adapun Pra acara dalam kegiatan ini pada paginya di isi dengan Khotmil Qur'an yang terlaksana di Masjid Nurus Sholihin Kmp. Bates Desa Paterongan Kec. Galis Kab. Bangkalan.

Sedangkan acara inti dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, SAW di isi dengan Khoul para Masyaikhih dan Masyarakat sekitar, dan di lanjut dengan Pengajian Umum yang akan di sampaikan oleh KH. Musleh Adnan dari Kabupaten Pamekasan, pada Selasa Malam (02/03).

Acara tersebut dihadiri oleh para ulama, diantaranya KH. Abdul Fattah Ahmad Faqih Paterongan, KH. Yusuf Mancengan, KH. Abdul Majid Afaq Tanah Merah, KH. Abdul Muiz Afaq Tanah Merah, Kiai Musawwir Hariri Musaffa Gunung Serang, Kiai Hasan Galba Panjalinan, Kepala Desa Paterongan Ach Zainal Haryyanto, dan Ulama, Ustad serta tokoh masyarakat dari kampung sekitar, baik dari Bates, Kolla, Rembah dan Kajuanak.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya pembatasan tamu undangan.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved