Selasa, 22 Maret 2022

Babinsa Bogor Selatan Pantau Langsung PTMT SDN Batu Tulis 1

Babinsa Bogor Selatan Pantau Langsung PTMT SDN Batu Tulis 1




--Realita.co.id - BOGOR || Pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di wilayah kota Bogor saat ini sudah mulai dilaksanakan, oleh karena itu untuk memastikan kesiapan PTMT tersebut Babinsa kelurahan batu tulis Koramil 02/bogor Selatan Pelda Iwan S, laksanakan pemantauan di SDN Batu tulis 1 yang terletak di Jl. Batu tulis No.44 RT 002/003 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (22/3).

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Lurah Batu Tulis kemudian Kasi Pemerintahan, Kepala Sekolah SDN Batutulis 1.


Menurut Babinsa bahwa pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di SDN Batutulis 1 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang mana semua murid diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh murid dan staf pengajar SDN Batu tulis untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m di manapun berada baik di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah seperti dirumah.

Penerapan protokol kesehatan tentunya untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran covid-19 maupun virus varian omicron yang sampai saat ini masih mewabah hampir di seluruh wilayah termasuk wilayah kota Bogor.

(Red)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved