Senin, 14 Maret 2022

Babinsa Kedawung ajak warga hidup sehat

Babinsa Kedawung ajak warga hidup sehat



Realita.co.id - Sragen, Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Yahkori Babinsa Kedawung Koramil 05/Kedawung Kodim 0725 Sragen bersama Babinkmatibmas Kedawung melaksanakan komsos bersama warga binaannya di Dukuh Ngabean Rt. 05, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, (14/03/2022).

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi wilayah binaannya.
Dalam kegiatan kali ini Serka Yahkori menyampaikan kepada warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitua 3M dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

Selain itu Serka Yahkori juga menghimbau kepada warga yang belum vaksin ke 3 atau booster supaya segera melakukan vaksin di puskesmas Kedawung”ungkapnya

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, semoga kita dan keluarga terhindar dari segala macam penyakit” pungkasnya

(Agus Kemplu)
Redaktur We'i

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved