Selasa, 01 Maret 2022

Gelar Apel Operasi Lodaya 2022, Sat Lantas Polresta Bogor Juga Bagikan Sabuk Keselamatan Anak

Gelar Apel Operasi Lodaya 2022, Sat Lantas Polresta Bogor Juga Bagikan Sabuk Keselamatan Anak


Realita.co.id
, Kota Bogor - Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Apel Operasi Lodaya dan Bagikan Sabuk Keselamatan Anak Di depan kantor Mapolresta Bogor kota Jalan Kapten Muslihat.

Pelaksanaan Apel pukul 08.30 WIB hingga selesai, Selasa (01/03/2022) di halaman Polresta bogor kota.

Dilanjut melakukan operasi keselamatan di jalan kapt Muslihat Kota Bogor (depan kantor Mapolresta Bogor). Adapun sasaran operasi ini dikhususkan kepada para pengendara motor yang membonceng anak tanpa mengindahkan keselamatan selanjutnya petugas memberikan sabuk keselamatan anak.


Dalam sesi wawancara Kasat Lantas Polresta Bogor kota Kompol Galih Apria mengatakan, "Operasi keselamatan Lodaya 2022 ini Polresta Bogor kota khususnya kami dari Satlantas Polresta Bogor kota melakukan inisiatif dengan memberikan bantuan sabuk keselamatan untuk pengendara roda dua yang sedang membawa anak" Ujarnya.

Kasatlantas menambahkan adanya inisiatif ini karena sudah banyak terjadi kecelakaan lalu lintas disebabkan gangguan dari pada anak terhadap orang tuanya yang sedang mengendarai motor.


Jajaran satlantas Polresta Bogor kota juga menyempatkan diri untuk memberikan contoh tatacara penggunaan sabuk keselamatan anak sehingga para pengendara langsung bisa mempraktekkan secara mandiri.


"Saat ini kita sudah memproduksi lebih dari 400 buah nanti kita akan bagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat semoga operasi keselamatan Lodaya 2022 ini berjalan dengan lancar dan juga bisa memberikan salah satu efek untuk keselamatan mereka sehingga tidak ada lagi kecelakaan yang melibatkan anak demikian terimakasih. Ini bisa untuk kisaran umur 4-5 tahun juga bisa ini kita belakang nya Kita lengkapi diperbesar dan diperkecil jadi kalau kita di jok anak biasanya anak jadi dia lebih aman tidak licin tidak jatuh dan sebagainya" Tutup Kompol Galih selaku Kasatlantas Polresta Bogor kota.

Sumber : Humas Polresta Bogor kota

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved