Selasa, 08 Maret 2022

Inisial DI Berprofesi Guru Hilang Saat Mancing di Gladak Lanjeng Bangkalan

Inisial DI Berprofesi Guru Hilang Saat Mancing di Gladak Lanjeng Bangkalan



Bangkalan - Selasa malam 8 Maret 2022 jam 06.00 WIB, dari seorang ibu via seluler bahwa anaknya yang bernama Deddy Iskandar (35 Th), yang pada Selasa dini hari jam 02.40 WIB pamit akan memancing di Gledek Lanjeng, diketahui menghilang ketika jam 04.30, WIB, isterinya mendatangi lokasi biasanya memancing yakni di pinggir jembatan dengan hanya menyisakan peralatan pancing, sandal jepit, dan obat nyamuk akan tetapi orangnya tidak ada.

Kemudian informasi tersebut dilajutkan ke Rizal (Kepala BPBD), Syarifudin Liwang (Dandim 0829 Bangkalan) dan AKP. Arief (Kasatpolair Polres Bangkalan) dan langsung bergerak melakukan pencarian bersama masyarakat nelayan Bangkalan untuk bersama-sama menyusuri Sungai Gladag Lanjeng  serta di pesisir Laut Desa ujung piring dan Keramat sepanjang 500 meter. 

Melakukan Koordinasi dengan aparat desa setempat dan instansi terkait serta Keluarga Dedy Iskandar untuk mengaktifkan tugas SAR yaitu pencarian dan pertolongan terhadap korban.

Pencarian terhadap pria berprofesi guru ini oleh tim Basarnas yang terdiri dari BNPB, Satpolair, TNI dan masyarakat berbuah hasil. Tepat jam 01.45 WIB, Rabu, 09 Maret 2022 saudara Deddy kami temukan.

Pada pukul 21.00 WIB ada batuan penerangan dari Damkar Bangkalan dan pencarian/SAR terbatas di sekitar TKP di lanjutkan baru pada besok harinya, Rabu tanggal 09 Maret 2022 pukul 01.45 WIB, korban di temukan di sekitar TKP selanjutnya korban di Evakuasi dan di di mintakan VER  luar.

"Akhirnya kami temukan tepat jam 01.45 disekitar kerambah. Ini saya bersama tim Basarnas ada dilokasi, kami sangat berterima kasih kepada nelayan sekitar yang dari pagi hingga malam ini bersama-sama kita melakukan upaya pencarian terhadap korban” Ucap Rizal Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bangkalan.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved