Kamis, 10 Maret 2022

Kerja Nyata Kasatlantas Polres Sampang Dapat penghargaan Dari (FPPS)

Kerja Nyata Kasatlantas Polres Sampang Dapat penghargaan Dari (FPPS)



Sampang - Satlantas polres Sampang mendapat perhatian dan penghargaan dari Forum Pemuda Peduli Sampang (FPPS), untuk menjadi tokoh polisi sosialisme teladan di Kabupaten Sampang.

Penghargaan tersebut pantas di ucapkan ke pada Kasatlantas Polres Sampang AKP. A Nasution, karena iya yang selalu turun langsung ke lapangan untuk bersosialisasi langsung kepada masyarakat.

Bukan hanya itu, Kasatlantas Polres Sampang juga pernah sarapan pagi bersama para petani di sawah, dikarenakan itu forum FPPS (Forum Pemuda Peduli Sampang) mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kasatlantas Polres Sampang kepada masyarakat Sampang.

Di karenakan inilah polisi teladan yang berhak mendapatkan apresiasi dari pemuda Sampang. Mulai dari bencana banjir dan pembagian masker, Kasatlantas langsung turun ke lapangan untuk menemui para korban bencana banjir dan pembagian masker juga membagikan nasi bungkus.

Disinilah kerja nyata untuk Kasatlantas Polres Sampang dan patut di banggakan, dan semoga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk semua para instansi setempat untuk selalu bermasyarakat, agar Kabupaten Sampang aman dan damai.

Kasatlantas Polres Sampang AKP. A Nasution mengucapkan " Saya sangat berterima kasih kepada ketua (FPPS), yang sudah mempercayakan penghargaan ini kepada Satlantas Polres Sampang muda-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk kedepannya supaya Sampang lebih baik dan maju", Ucapnya.


Reporter: Dedy/Mahrus
Editor: Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved