Selasa, 08 Maret 2022

Komanan Kodiklatal Terima Silaturahmi Kepala RSPAL dr Ramelan

Komanan Kodiklatal Terima Silaturahmi Kepala RSPAL dr Ramelan



Surabaya, 8 maret 2022,-- Komandan Komando Pembinaan Doktin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI  Marinir Suhartono menerima Comamnder Call Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr Ramelan Laksamana Pertama TNI  dr. Gigih Imanta J., Sp.PD., Finasim., M.M., bertempat di Loby Makao Kodiklatal, Bumimoro, Selasa (8/3).

Saat menerima silaturahmi Kepala RSPAL  ini, Dankodiklatal didamingi Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Gatot Hariyanto dan Direkrur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto. Sementara itu  kepala RSPAL didampingi Wakabin RSPAL Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp. BM dan Kapokli Kolonel Laut (K) dr. Sapta P. Sp. BA.

Silaturahmi ini dalam rangka  meningkatkan kerja sama antara  Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan dan PSPAL  sebagai pelayanan kesehatan prajurit TNI AL khususnya di wilayah Surabaya yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan TNI AL setiap tahunnya terdapat  siswa yang jumlahnya mencapai ribuan sehingga sangat memerlukan dukungan dari RSPAL  dalam pelayanan kesehatan, terlebih saat-saat latihan praktek lapangan yang penuh dengan resiko.

Silaturahmi dalam meningkatkan kerja sama anatara Lembaga Pendidikan (Lemdik)  dan Rumah sakit TNI AL ini sebagai salah satu  implementasi mewujudkan program prioritas Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)  TNI  AL yang Unggul.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved