Selasa, 15 Maret 2022

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Kabagdiklat Kemhan

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Kabagdiklat Kemhan



Realita.co.id - Surabaya, 15 Maret 2022,-- Komandan Komando Pembinaan Doktin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI  Marinir Suhartono menerima Kunjungan Kerja Kepala Bagian Pendidikan dan Latihan (Kabagdiklat) Kemhan Mayor Jenderal Tandyo Budi R. di Loby Mako Gedung Ki Hadjar Dewantara Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (15/3/2022).

Saat menerima Kunjungan Kerja Kabagdiklat Kemhan ini, Dankodiklatal didamingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP dan para Direktur Kodiklatal. Sedangkan Kabagdiklat Kemhan didampingi Kepala Bagian Sistim Penjaminan Mutu (Kabagsisjamtu) Kolonel Trisno.

Adapun kunjungan Kabagdiklat Kemhan ini selain Silaturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Diklat Kementerian pertahanan. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas seputar pendidikan baik yang dilaksanakan oleh lembaga pendidikan Kodiklatal maupun yang dilaksanakan Badiklat kemhan.

Selain itu juga dibicarakan pentingnya peningkatan SDM prajurit TNI AL salah satunya dengan menempuh pendididikan profesi di Badiklat Kemhan, sehingga semua prajurit baik matra darat, laut dan udara memiliki standar kompetensi dan profesional di bidangnya.

Penerimaan Kunjungan kerja Kabagdiklat Kemhan di Kodiklatal ini sebagai salah satu  implementasi mewujudkan program prioritas Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)  TNI  AL yang Unggul.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved