Senin, 21 Maret 2022

KOMANDO INTI MAHATIDANA PEMUDA PANCASILA MPC KOTA BOGOR TERDEPAN UNTUK SOSIAL

KOMANDO INTI MAHATIDANA PEMUDA PANCASILA MPC KOTA BOGOR TERDEPAN UNTUK  SOSIAL


Realita.co.id
, Bogor 21 Maret 2022 titik kumpul kegiatan tersebut di jln pamoyanan Bogor Selatan,kota Bogor Jawa barat.

Acara tersebut rangkaian dari keseluruhan kegiatan organisasi pemuda Pancasila kota Bogor yg slalu Mengedepan kan kegiatan kegiatan sosial.

Sekitar 20 orang anggota koti mahatidana MPC kota Bogor dengan semangat nya menebar nasi box yg berjumlah 350 box dan target nya pun para juru parkir ,pemulung ,pengemis dan  pengamen jalanan.
Titik  penyebaran nasi box tersebut pun hampir seluruh kota Bogor yaitu Bogor Selatan, Bogor tengah ,Bogor timur.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin DANKOTI jabatan untuk seorang komandan inti mahatidana MPC kota Bogor yg bernama  ( Kang AWAT ) panggilan akrabnya ,juga hadir WADANKOTI (bang SIMON BANGSUS LP),SEKOT (ROHIM) dan (RAFLI OKTAVIANUS/ ALAP) jabatan nya Bendahara Koti dan Bunda (MITA).
Mereka pun saling berklaborasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut,sumber dana nya pun dari dana kas KOTI tidak ada donatur secara langsung.  


Sesuai himbauwan ketua pemuda Pancasila MPC kota Bogor MOCHAMAD BENNINU ARGOEBIE SH dalam setiap pidato nya pemuda Pancasila wajib hadir dalam kegiatan
Ke masyarakatan dan garda terdepan untuk hal hal yg bersifat sosial di kota Bogor khususnya , untuk menepis semua stigma masyarakat terhadap ormas  pemuda Pancasila yg slalu arogan saat ini, tapi untuk di kota Bogor pemuda Pancasila tidak seperti itu .

Insya Allah kedepannya masih ada lagi kegiatan kegiatan sosial yg akan di lakukan oleh pemuda Pancasila kota Bogor apalagi sebentar lagi kita umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan, ini salah satu moment untuk kita kader pemuda Pancasila untuk bersosial .

Reporter: Okky Septianto

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved