Rabu, 23 Maret 2022

Luar Biasa, SDN Polisi 1 Meraih Gelar Juara 1 Turnamen Futsal Walikota Cup XXII

Luar Biasa, SDN Polisi 1 Meraih Gelar Juara 1 Turnamen Futsal Walikota Cup XXII




Realita.co.id – BOGOR || Dengan semangat dan perjuangan tanpa henti tim Futsal SDN Polisi 1 sukses meraih juara pertama kategori SD di turnament Futsal Walikota Cup XXII, yang di selenggarakan oleh SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera (BBS).
Tati Sukmawati, selaku Kepala Sekolah SDN Polisi 1, mengapresiasi anak-anak didiknya yang telah meraih gelar juara pertama di turnament Futsal Walikota Cup XXII. Semoga anak didik kami terus berprestasi yang sangat dibanggakan dengan mengharumkan nama baik sekolah di turnamen-turnamen selanjutnya. Pungkasnya.
Event turnamen Futsal ini diikuti oleh 84 sekolah di wilayah Bogor, dan selama 12 tahun kami hanya meraih juara 2 dan alhamdulillah di turnamen sekarang, berkat perjuangan dan semangat tim kami dapat membuahkan hasil yang sangat memuaskan dan meraih gelar juara pertama serta meraih Best Player yang di raih oleh Akbar Farel Alfiandi. Kami mewakili tim mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semuanya. Ujar Sentot selaku pelatih.

Dalam turnamen ini kami merasa sangat puas dan bangga atas perjuangan  pantang menyerah yang di pertontonkan anak asuhnya, karena ini sudah partai puncak, maka semua kemampuan dan kekuatan dikeluarkan semuanya, demi tercapainya cita-cita membawa pulang juara 1 ke sekolah yang kita banggakan. Pungkas pelatih dengan semangat.


Perjalanan hingga partai final bukanlah hal yang mudah, pasalnya kata sentot, ia bersama timnya benar-benar harus menjaga kebugaran dan konsistensi permainan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Semoga Lewat event turnamen Futsal ini dapat mengedukasi murid-murid untuk mengasah talenta skill olahraga sebagai langkah yang tepat dalam menyalurkan dan mencari bakat peserta didik sejak dini,” Harap sentot.

(Red)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved