Rabu, 09 Maret 2022

Masih Jam Kerja Oknum ASN Sekolah Negeri Di Tanggamus Sudah Tidak Ditempat Kerja, Kok Bisa?

Masih Jam Kerja Oknum ASN Sekolah Negeri Di Tanggamus Sudah Tidak Ditempat Kerja, Kok Bisa?



Tanggamus - Kuat dugaan telah terjadi ketidak displinan ASN di Tanggamus, dugaan ini dimungkinkan telah terjadi bertahun-tahun. Pasalnya awak media sudah berulangkali pada waktu yang berbeda mendatangi SMKN 1 Talang Padang pada jam kerja Kepala sekolah dan wakil-wakilnya serta guru bahkan TU selalu tidak berada ditempat.

Beberapa Minggu yang lalu saat media hendak menemui Jamnur Hardy (Kepala sekolah) dikatakan oleh satpamnya tidak berada di tempat.

Kemudian media mendatangi kembali di. Minggu berikutnya pada jam kerja  yang bersangkutan ( kepala sekolah) dikatakan satpam sedang rapat di dinas pendidikan.

Pada hari Rabu, 9 Maret 2022 pukul 09.00 WIB awak media kembali mendatangi SMKN 1 Talang Padang, hendak melakukan quisrioner terkait keterbukaan informasi publik, jawaban yang sama disampaikan oleh satpam.
" Kepala masih rapat di luar, waka-wakanya belum hadir begitu pula TU, saat ini yang hadir hanya Waka kesiswaan tetapi beliau masih ada ujian," Tino Apriansyah (satpam)

Diketahui saat ada ujian pada pukul 09.00 wib guru dan TU belum ada yang hadir di sekolahan sementara anak murid menunggu.

Terkesan pembiaran atau kesempatan ketidak adanya kepala sekolah di tempat di gunakan santai oleh para guru.

Tidak pantas dan sepantasnya seorang tenaga pendidik memberi contoh yang tidak bagus. Terutama tentang ketaatan dan kedisplinan. Dan terkesan mereka memakan gaji buta.


Tim AJOI
Maulana/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved