Jumat, 18 Maret 2022

Polsek Dramaga Evakuasi Penemuan Seorang Laki-laki Yang Telah Meninggal Duunia Karena Tersambar Petir

Polsek Dramaga Evakuasi Penemuan Seorang Laki-laki Yang Telah Meninggal Duunia Karena Tersambar Petir



Realita.co.id - Polsek Dramaga - Polres Bogor, Seorang pria berinisial DN (34), meninggal dunia tersambar petir di wilayah Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB siang tadi. Korban hendak mancing ikan di Kali Cipayung -Ciomas bersama rekannya dengan kondisi cuaca hujan dan petir.


Tak lama, terdengar suara petir dan menyambar korban. Rekan korban yang melihat kejadian tersebur langsung melaporkannya kepada pihak kelurga.

"Korban tergeletak di tengah kebun karena tersambar petir. Lalu saksi membawa korban ke rumahnya, sekitar jam 11.00 WIB korban meninggal dunia. Saksi meminta tolong kepada warga setempat dan menghubungi Kepala Desa Sukadamai," jelasnya.

Unit sabhara Polsek Drama Polres Bogor yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah."Ungkap Kapolsek Dramaga.

"Orangtua korban membuat surat pernyataan dan mengajukan untuk menolak otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Korban sudah di rumahnya untuk dimakamkan," pungkas AKP Agus Suryana S.Pd.


Adi/Iwn/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved