Sabtu, 05 Maret 2022

Polsek Kemang Bersama Muspika Kec Kemang Bagikan Masker

Polsek Kemang Bersama Muspika Kec Kemang Bagikan Masker



Bogor - Sinergitas TNI Polri, Sat Pol PP dan Dihub,  melakukan pembagian masker di Jalan raya Parung-Bogor, tepatnya di kp. Salabenda,Ds. Parakan Jaya, kec Kemang,  Kab.Bogor.  dalam hal ini Muspika kec.Kemang  membagikan Masker  dilakukan bersama sama kepada masyarakat yang tidak memakai masker, pembagian masker dan himbauan prokes ini  sebagai wujud dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di wilayah Kemang Kab.Bogor. minggu  6 Maret 2022. 

Kapolsek Kemang Kompol Ilot mengatakan bahwa pembagian masker ini dilakukan oleh personil gabungan Kec.Kemang ini.merupakan wujud sinergitas untuk bersama sama mendukung pencegahan penyebaran Covid 19."Tuturnya.

Adapun Hasil yang diperoleh memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes sebanyak 30 orang dan memberikan tindakan fisik sebanyak 4 orang dan memberikan masker keoada masyarakat sebanyak 78 masker.

Saya harapkan untuk mendukung upaya pencegahan Covid 19 ini bukan hanya tugas kami semata tapi semua berperan penting dalam memberantas civid 19, mari kita terapkan prokes demi kesehatan dan keselamatan kita bersama tutup Kapolsek Kemang Kompol Ilot".


Sumber: Humas Polres Bogor
Adi/Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved