Sabtu, 05 Maret 2022

Unit Reskrim Polsek Sawahan Ungkap Kasus Dengan Kekerasan (Curas)

Unit Reskrim Polsek Sawahan Ungkap Kasus Dengan Kekerasan (Curas)



Surabaya - Tak butuh waktu lama Unit Reskrim Polsek Sawahan berhasil menangkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di jalan Simo katrungan Surabaya Selasa 05/02/2022 PKL 05:10 Wib.

Di ketahui tersangka yang berinisial YTR Bin Mr. laki-laki umur 39 THN tidak bekerja alamat Surabaya.

Adapun korban yang bernama Dartik perempuan warga Petemon surabaya. 

Kepada media Realita.co.id Kapolsek Sawahan Kompol Risky Ferdian dan di dampingi Kanit Reskrim Sawahan Iptu Shokip menjelaskan, "Pada Selasa tanggal 05/02/2022 sekitar pukul 05:05 wib di mana korban yang hendak mau ke pasar asem Surabaya dengan berjalan kaki hendak melintas di jalan Simo katrungan Surabaya korban memegang dompetnya di tangan sebelah kiri", tuturnya.

Masih Kapolsek, "Ketika hendak berbelanja datang orang yang tak di kenal dan langsung menarik dompet korban dan langsung melarikan diri dengan sepeda motor merek Honda Vario 150 cc warna hitam dengan platno L 5831 EO". 

Adanya kejadian tersbut TAB Polsek Sawahan bergegas langsung melakuka penyelidikan pada hari Senin 24/02/2022 sekitar pukul 19:00 dan berhasil menangkap pelaku di DS. Sawahan  KC. Mojosari, KB Mojokerto.

Dari hasil penangkapan tersbut kini tersangka beserta barang bukti langsung di bawa ke Mapolsek Sawahan untuk penyelidikan lebih lanjut", pungkasnya.


Reporter: Dedy/Eko
Editor: Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved