Minggu, 06 Maret 2022

Wakapolda Jabar Lakukan Pengecekan Vaksinasi Massal Serentak Secara Virtual

Wakapolda Jabar Lakukan Pengecekan Vaksinasi Massal Serentak Secara Virtual



Polres Bogor - Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi, SIK didampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M. Napiun, SIK., SH., M. Hum melakukan pemantauan vaksinasi covid 19 secara virtual, pada Minggu (06/03).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH, Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar AKBP Maria Horet Hera, SH, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK., M. Si, CPHR, Kasat Narkoba Polres Bogor AKP M. Ilham SIK, Kapolsek Megamendung AKP A. Tri Lesmana, SH., MM, Kades Pasir Angin sdr. H. Endang dan Owner Cafe Pinggir Kali sdr. Roy Damora bertempat di Cafe Pinggir Kali Megamendung.

Pada kesempatan ini Wakapolda Jabar menyampaikan arahan Bapak Presiden bahwa untuk antisipasi kenaikan covid 19 varian omicron adalah penerapan prokes dan percepatan vaksinasi agar dapat sesuai dengan target yang ditentukan.

“Kabupaten Bogor akan terus melakukan vaksinasi massal agar dapat terselenggarannya percepatan vaksinasi sesuai dengan intruksi Bapak Presiden dan juga dapat membentuk herd immunity masyarakat yang baik”. Ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH.

“Kegiatan vaksin yang digelar oleh Polres dan jajaran bekerjasama dengan Kodim, Dinkes, Kecamatan dan  Puskesmas capaian vaksin saat ini berhasil memvaksin sebanyak 12.004 orang diberikan vaksin dosis 1, 2 dan Booster.”, Tutupnya.


Adi/Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved