Jumat, 18 Maret 2022

Wisata Pemandian Air Panas Lembah Alam Tirta Babakan Madang Bogor Menjadi Destinasi Favorit Keluarga

 Wisata Pemandian Air Panas Lembah Alam Tirta Babakan Madang Bogor Menjadi Destinasi Favorit Keluarga


Realita.co.id
, Babakan Madang Bogor - Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bogor lebih tepatnya di kawasan Kp.Babakan Ngantay RT 02 RW 08 Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor menyuguhkan wisata dengan suasana sejuk dan damai. Jumat (18/03/2022.

Wisata dengan keunggulan pemandian air panas ini, bersumber dari aliran Gunung Pancar yang sangat cocok bagi wisatawan yang ingin melepaskan kepenatan hiruk pikuk perkotaan dan juga terapi berendam air panas untuk kesehatan. Salah satu kasiat yang sudah dikenal masyarakat Bogor yaitu untuk mengobati serta melancarkan peredaran darah, penyakit kulit,bkesemutan dan stroke ringan.


Doc. wawancara dengan Kades H. SUhandi (Kiri)
Dalam kesempatan liputan ini kami bertemu dengan pemilik sekaligus Kepala Desa Karang Tengah,H.Suhandi.Beliau bersyukur dan merasa senang dengan adanya usaha ini bisa membantu ekonomi warga sekitar dengan bekerja di sini.Jumlah karyawan saat ini berjumlah 12 orang kemungkinan akan bertambah dikarenakan sedang expansi membangun villa dan pemandian kolam private.


"Untuk tiket masuk nya di kenakan tarif Rp.25.000 untuk kolam umum dewasa/anak-anak di atas usia 5 tahun,usia dibawah 5 tahun masih gratis,tarif kolam private RP 50.000 terdiri dari 5 tempat private dengan kapasitas dari 6-25 orang di dalam ruangan.Disini juga menyediakan Villa untuk disewakan bagi wisatawan dari luar kota dengan tarif Rp.1.500.000 terdiri dari Villa 2 lantai (tembok) dengan kapasitas 10 orang dan Villa dengan ornamen kayu disewakan dengan tarif Rp.2.000.000 per malam dengan kapasitas 6 orang mendapatkan free pemandian air panas.Disini juga di sediakan Rumah Makan,Musholla dan 4 buah toilet dan kapasitas parkir 40 mobil " tutur H.Suhandi.

Di lokasi ini juga di suguhkan dengan pemandangan hamparan sawah begitu hijau yang sangat memanjakan mata dan pikiran bagi wisatawan yang berkunjung.Untuk reservasi Booking Villa bisa langsung ke nomer 081314575995 H.Suhandi.


Menurut beliau, "wisatawan yang datang dengan keluhan berbagai penyakit dengan rutin berkunjung kesini untuk terapi Alhamdulillah ada perubahan yang signifikan",tutup nya.

Murhadi Yanto
Lukas Kurniawan

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved