Senin, 11 April 2022

Berniat Ikut Aksi 11 April, Sejumlah Pelajar Berhasil Di Amankan Polisi Di Stasiun Bogor

Berniat Ikut Aksi 11 April, Sejumlah Pelajar Berhasil Di Amankan Polisi Di Stasiun Bogor





Realita.co.id - Bogor - Kabar akan adanya aksi Demo 11 April Yang terus berkembang menimbulkan respon dari kalangan pelajar. 

Demi mengantisipasi adanya penyusup dari kalangan pelajar, Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Satgas Sekolah Kota Bogor melaksanakan pemantauan di sejumlah titik. Senin (11/4/2022).


Para pelajar yang Berhasil diamankan Polisi pada saat hendak naik kereta di stasiun Bogor menuju Jakarta untuk mengikuti aksi mahasiswa 11 April.
Senin (11/4/2022).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan bahwa Polresta Bogor kota bersama satgas sekolah kota Bogor telah melaksanakan pemantauan sejak pukul 08.00 WIB pagi, terjaring 27 pelajar terjaring berniat ke Jakarta dengan motivasi karena adanya sebaran dimedsos dan wa group agar ikut aksi.

"Kami terus melakukan pemantauan dan mengantisipasi agar para pelajar tidak termakan hoax sehingga ikut turut aksi ke Jakarta," ujar Kapolres.

Saat ini pihak Kami dari kepolisian sedang berkoordinasi dengan pihak sekolah Agar mendata dan memanggil para orang tua, selanjutnya akan dilakukan tes Urin, Tutup Kapolresta.


Menurut pengakuan pelajar tersebut, mereka ingin berunjuk rasa dengan ikut berdemo bersama mahasiswa. Sejumlah pelajar yang hendak naik kereta dari stasiun Bogor ke Jakarta bertujuan ikut aksi mengaku bahwa mereka mendapatkan ajakan dari medsos hingga akhirnya komunikasi inten di wa group., Senin (11/4/2022).


Reporter ; Asep/Amal

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved