Rabu, 06 April 2022

Buka Puasa Bersama Nelayan, AKP Arif : Wujud Jaga Silaturahmi di Tengah Pandemi

Buka Puasa Bersama Nelayan, AKP Arif : Wujud Jaga Silaturahmi di Tengah Pandemi



Realita.co.id - Bangkalan - Momen Ramadhan selalu menjadi titik kembali untuk mempererat silaturahmi dan hubungan manusia kepada Sang Pencipta. Di momen Ramadhan kali ini juga, pemandangan yang berbeda terlihat pada Selasa petang kemarin (05/04/2022) dimana Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan agenda buka bersama dengan para nelayan di tepian ASDP Kamal.

Buka bersama yang dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. selasa petang kemarin, dimanfaatkan benar untuk mempererat jalinan silaturahmi di masa pandemi saat ini. Tak hanya itu, kegiatan buka bersama ini juga sebagai wujud polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Disamping itu, buka bersama tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat. Para nelayan dan anggota Satpolairud Polres Bangkalan tetap menggunakan masker saat berada di dalam kapal salah satu nelayan tersebut.

Sementara itu, saat dimintai keterangan oleh Tim Polres Bangkalan pada hari ini, Rabu (06/04/2022) Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. menjelaskan jika kegiatan buka bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan menjaga silaturahmi agar tetap erat terjaga di tengah pandemi corona.

“Alhamdulillah, Selasa sore kemarin kami melakukan buka puasa bersama dengan nelayan di salah satu kapal milik nelayan di ujung Kamal. Kami silaturahmi bersama, menjaga persaudaraan dan keharmonisan di tengah pandemi corona yang belum usai. Semoga, dengan kegiatan ini hubungan antara Polri dan masyarakat tetap erat terjaga dan saling bersinergi untuk kamtibmas yang lebih baik,” pesan AKP Arif pagi ini di Mapolres Bangkalan.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved