Kamis, 14 April 2022

Dengan Memberikan Kemudahan Pengajuan Program KUR, BNI Dorong UMKM Naik kelas

Dengan Memberikan Kemudahan Pengajuan Program KUR, BNI Dorong UMKM Naik kelas




Realita.co.id - BOGOR - Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Para UMKM kecamatan Cibungbulang menyambut baik Program Kredit Usaha Rakyat Bersama Bank BNI.

Para umkm se Kecamatan Cibungbulang bersama dengan UMKM Digital yang di pimpin oleh Putra Jaya Sukma sebagai penggerak UMKM, Bertemu di Aula Desa Cibatok 2 Kec. Cibungbulang Kab. Bogor. 14/04/2022


Dalam pertemuan Sukma menjelaskan tentang program kredit usaha rakyat Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional, Pentingnya saling menjaga nama baik di perbankan, Bahwa program KUR bukan bantuan Melaikan pinjaman, Diharapkan bisa di pergunakan untuk pengembangan usahanya bukan di gunakan untuk keperluan di luar pengembangan usaha " Ucap Sukma'

Di dampingi oleh Bapak Enjang Sekretaris Desa Cibatok 2 Menyampaikan terima kasih kepada bank BNI yang sudah membantu proses pengajuan para umkm di desanya yang terkena dampak Covid19.

Para umkm mengucapkan terima kasih kepada pihak bank BNI yang sudah memproses pengajuan untuk pengembangan usahanya, Semoga sebelum lebaran bisa di proses pencairan untuk menyambut Lebaran 1443 H Tahun 2022 " Ucap Para UMKM Makanan"

Sumber : Putra Jaya Sukma

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved