Jumat, 08 April 2022

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kelurahan Sukaresmi Laksanakan Giat Vaksin Booster Setelah Sholat Tarawih

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kelurahan Sukaresmi Laksanakan Giat Vaksin Booster Setelah Sholat Tarawih


Realita.co.id
, Tanah Sareal - Pemerintah terus melakukan giat vaksinasi Covid-19 di sejumlah wilayah. Terlebih pasca dosis vaksin pertama, kedua dan booster menjadi syarat mudik saat lebaran.

Turut serta dalam melaksanakan program pemerintah, bertepatan dengan Hari Ke-7 Bulan Ramadhan Kelurahan Sukaresmi melaksanakan giat vaksinasi Booster di malam hari setelah sholat tarawih. Jumat, 8/4/2022.

Kegiatan vaksin Berlokasi di masjid Al Istiqomah RT.03 RW.05 Kelurahan sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal kota Bogor dimulai pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Lurah Sukaresmi yang akrab di sapa Nandang memantau langsung proses Vaksinasi.

Bekerjasama dengan puskesmas mekarwangi yang menerjunkan Tenaga kesehatan (Nakes) berjumlah 7 orang dan dipimpin langsung oleh kepala puskesmas.

Turut hadir dalam giat vaksinasi kali ini Sekretaris Kecamatan Tanah Sareal, Bhabinsa bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaresmi serta jajaran pemerintah kelurahan Sukaresmi,  RT RW, LPM Sukaresmi dan kasi trantib kecamatan Tanah Sareal.

Dalam giat ini Lurah Sukaresmi (Nandang) mengatakan, "Harapan saya dengan diadakannya vaksinasi ini, warga Kelurahan Sukaresmi memiliki kesadaran betapa pentingnya vaksin, mulai vaksin 1 dan 2 hingga vaksin 3 booster," Ujarnya. 


Reporter : Asep M/Amal

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved