Jumat, 08 April 2022

Jurnalis Jawa Timur, Adakan Tasyakuran Anak Keduanya Dengan Doa Bersama

Jurnalis Jawa Timur, Adakan Tasyakuran Anak Keduanya Dengan Doa Bersama



Realita.co.id - Bangkalan, - Keluarga besar Husnul Ibad Jurnalis Jawa Timur dan Sang istri Ibu Rumiyah menggelar acara Tasyakuran 40 hari kelahiran anak yang kedua mereka Alex Migdat Fanani (Alfan).

Acara Tasyakuran pun berlangsung lancar dan meriah, yang diadakan di kediaman Keluarga Besar Husnul Ibad Desa Bangpendeh, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jum'at, (08/04/22) malam.

Acara Jum'at malam itu diselenggarakan selepas shalat tarawih, yang mana harapan dari acara itu ayah Alfan mengatakan, "Semoga mendapatkan barokahnya para tamu yang ikut mendoakan anak kedua kami", ucapnya.

Rentetan acara Jum'at malam itu diantaranya, tawassul kepada para wali-walinya Allah, para masyaih dan para guru-guru, diteruskan dengan pembacaan surat Yasin, dilanjutkan dengan pembacaan Syaroful Anam, yang mana dalam acara itu harapan keluarga, terutama anak-anak yang sedang di tasyakuran tersebut mendapatkan barokah dari Baginda Nabi Muhammad SAW.

Keluarga Besar Husnul Ibad kemudian meminta doa kepada para kiyai dan para undangan, agar anak yang kedua mereka tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan tumbuh menjadi anak sholeh cinta Allah dan Rasulnya, cinta Al-Quran, dan berakhlak baik dan menjadi anak rendah hati dan Qurrota Ayun, harap ayah Alfan.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved