Senin, 25 April 2022

Keren! Jalin Sinergitas Kepolisian Resor Bangkalan Ngopi Dan Bukber Bersama Insan Pers

Keren! Jalin Sinergitas Kepolisian Resor Bangkalan Ngopi Dan Bukber Bersama Insan Pers



Realita.co.id - Polres Bangkalan,- Piramida Ngopi Bareng Media merupakan tema diadakannya Bukber antara Kapolres Bangkalan AKBP Alit Alarino, S.I.K, Waka Polres Bangkalan Kompol Mohammad Lutfi, SH,. MH,. Serta Jajaran Kasat, Kabag dan Kapolres setempat dengan Insan Pers Kab. Bangkalan, Senin, (25/04/2022) Sore.

Tepatnya adalah Acara mempererat ikatan ukhuwah antara anggota Polri Kepolisian Resor Bangkalan dengan Rekan-rekan Media.

Ucapan dari Orang nomor Satu di Polres Bangkalan mengatakan, "Dengan menjaga ukhuwah, maka harapannya keselamat, kesehatan dan Rizki kita bersama terus mengalir", harap AKBP Alith Alarino.

Bukber (Buka Bersama) di Polres Bangkalan ini bukan acara yang pertama kalinya, tapi berjalan sudah kesekian kalinya dengan tema-tema yang berbeda setiap tahunnya.

Namun yang paling penting acara ini bisa bersama mendengarkan tausyiah dari Penda'i kondang, yang akan memberikan sinyal positif kepada yang tengah hadir, lebih-lebih dalam Bulan Ramadhan ini.

"Dan selanjutnya jalinan silaturahmi antara Polres Bangkalan dan Media bisa lebih erat dan bersinergi dengan baik dan bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya", Tutup Kapolres Bangkalan dalam sambutannya.

Selanjutnya Kapolres Bangkalan memberikan bingkisan kepada Rekan Media dengan secara simbolis dan fhoto bersama dengan jajaran Kasat, Kabag, Kapolsek dan insan pers yang terjaring dalam satuan Resor Polres Bangkalan.

Acara tersebut dilaksanakn di Gedung Polres Bangkalan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, serta ditutup dengan Buka Bersama, serta shalat Maqrib secara Jama'ah, yang di Pimpin imam nya Ust. Mahmudi yang sebelumnya telah melantunkan ayat suci Al-Qur'an.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved