Minggu, 24 April 2022

Kolaborasi Jabartek Media Utama dan Boxies 123 Mall Bogor Santuni anak Yatim

Kolaborasi Jabartek Media Utama dan Boxies 123 Mall Bogor Santuni anak Yatim


Realita.co.id
, KOTA BOGOR - Jabartek Media Utama dan Rumah Baca Sang Pembelajar adakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dibilangan Boxies 123 Mall Bogor pada Sabtu (23/04/22).

Kegiatan tersebut sebagai kolaborasi Manajemen Mall Boxies 123 Bogor, Forum TBM Kota Bogor, Jabaronline.com,  Kilasberita.id dan beberapa donatur di bulan puasa tahun 2022 ini untuk memberikan senyuman kepada para anak yatim di lingkungan kota bogor. 

Direktur Utama PT. Jabartek Media Utama Hendri mengatakan pihaknya merasa bersyukur ditahun ini bisa mengadakan kegiatan berbagi kepada anak yatim yang didukung penuh oleh Manajemen Boxies 123 Mall Bogor dan pelaku usaha di dalamnya. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada manajemen Boxies 123 Mall Bogor dan para donatur yang ikut andil dalam kegiatan ini," ungkap Hendri dalam Sambutannya 

Sementara Itu CEO Jabaronline.com Wildan F Mubarok mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut andil dalam kegiatan tersebut. 

"Kami Ucapkan terima kasih banyak kepada Manajemen Boxies 123 Mall Bogor, Solaria, Burger King, Teh Poci, Fun World, Guardian, Timurtei EO dan PBSI FKIP Universitas Pakuan yang telah ikut serta dalam Kegaitan santunan dan buka bersama anak yatim," kata Wildan.

Harapannya, semoga Jajaran manajemen Mall Boxies 123 Bogor terus mendukung  disetiap kegiatan pendidikan maupun keagamaan. 

"Semoga manajemen Boxies 123 Mall Bogor selalu mendukung Kegaitan kami, baik itu kegiatan pendidikan maupun keagamaan". Pungkasnya. 

Disis lain Pimpinan Redaksi jabaronline.com Atik Koswara, merasa bersyukur, bahwa kegiatan tersebut mendapatkan suport dari berbagai pihak.

"Alhamdullillah kegiatan santunan ini dapat berjalan lancar, dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik donatur atupun lainnya," ucapnya.

"Apa yang kita tanam hari ini, akan menjadi buah kebaikan lainnya bagi kita disaat berbagi kepada anak yatim piatu," jelasnya.

"Terimakasih kepada para donatur yang telah  menyisihkan sebagian rejekinya, semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah dituai," pungkasnya.

Reporter  : Zulkifli

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved