Senin, 11 April 2022

Mafia Pupuk Bersubsidi Kini di Amankan Mapolres Magetan

Mafia Pupuk Bersubsidi Kini di Amankan Mapolres Magetan



Realita.co.id - Magetan - Mafia pupuk Z, A bersubsidi yang di amankan Mapolres Magetan 23/03/2022 sekitar jam 17.00 WIB. di Res area  Magetan Kilometer Kec. Kartoharjo Megetan.

Dari keterangan beberapa rekan Kualisi Sampang bersatu terdiri dari LPM (lLaskar Peduli Masyarakat) dan juga PIAR (Pusat Informasi dan Advokasi Rakyat) setelah melakukan pamantuan di Mapolres Magetan benar adanya penangkapan tersebut, dan juga menemukan barang bukti berupa Truk Mobil ber nopol (M 9392 NC) yang berisi Pupuk (barang bukti) tersebut.

Saat melakukan konfirmasi ke  Mapolres Magetan dan mengamankan barang buki mobil truk dan juga supir yang berinisial (F) Kasatreskrim polres Magetan AKP Rudi Hida Janto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Kronologis penangkapan tersebut di mana satuan Satreskrim Polres Sampang hendak melakukan penangkapan yang di duga rokok ilagal dan memberhentikan salah satu truk yang bermuatan Pupuk Subsidi dan akhirnya mengamankan truk tersebut beserta barang bukti untuk di bawa ke Mapolres Magetan.

Saat Satreskrim Polres Magetan  melakukan konfirmasi kepada dinas terkait di kabupaten Sampang membenarkan adanya pupuk subsidi ilegal di kirim dari kabupaten Sampang," Tuturnya.

"Satreskrim polres Magetan mengatakan kepada rekan-rekan LPM (laskar Peduli Masyarakat) dan juga PIAR (Pusat Informasi dan Advokasi Rakyat) akan menindak lanjuti kasus tersebut dan akan melakukan pemanggilan beberapa saksi untuk di lakukan tindak lajutan" Pungksanya.

Kordinator KSB (Koalisi Sampang Bersatu) Mahfud Hadi berharap APH Polres Magetan mampu mengusut tuntas kasus tersebut dan melakukan pengembangan secara terstruktur sistemik dan masif agar hukum bisa bertindak adil se dil-adilnya" pungkasnya.


BP

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved