Selasa, 12 April 2022

Peduli Sesama, Ormas GIBAS Sektor Bogor Utara Gelar Bagi Takjil

Peduli Sesama, Ormas GIBAS Sektor Bogor Utara Gelar Bagi Takjil


Realita.co.id
, Dalam rangka menunjukkan bentuk kepedulian terhadap sesama, Organisasi Masyarakat (Ormas) GIBAS menyelenggarakan bakti sosial dengan tema indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Sabtu (10/4/22).


Pelaksanaan Bakti sosial yang diselenggarakan oleh pengurus dan anggota Ormas GIBAS dengan cara berbagi takjil kepada pengguna jalan baik berkendara maupun kepada pejalan kaki.

Kang Joko selaku ketua Gibas Sektor Bogor Utara merupakan koordinator kegiatan Baksos ini dengan dibantu oleh pengurus dan anggota Ormas GIBAS Sektor Bogor Utara menyediakan -+500 Pcs paket Takjil.


Kang Joko selaku koordinator kegiatan berbagi takjil mengatakan,
"Bahwa adanya dana acara ini murni dari kami selaku Gibas Sektor Bogor Utara, kami menyediakan takjil yg dibagikan di jalan baru tepat di Underpass Tanah Sareal kota Bogor,"Ujarnya.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Gibas adalah organisasi masyarakat yang cinta damai ,"tutup kang Joko.


Turut hadir dalam acara ini Umar jagat ketua Resort Kota Bogor, dalam sambutannya mengatakan, " Perlu kami sampaikan kepada masyarakat bahwa tidak semua kegiatan ormas identik dengan anarkisme dan tindakan negatif, maka GIBAS hadir untuk membuktikan bahwa kami cinta damai dan peduli terhadap sesama," pungkasnya.

Reporter : A Mardi/Maulana

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved