Senin, 25 April 2022

Perbaikan Jembatan Sisi Barat Polsek Galis, Jajaran Sektor Polsek Galis dan Sat Lantas Polres Bangkalan Lakukan Buka Tutup, Guna Kurangi Kemacetan

Perbaikan Jembatan Sisi Barat Polsek Galis, Jajaran Sektor Polsek Galis dan Sat Lantas Polres Bangkalan Lakukan Buka Tutup, Guna Kurangi Kemacetan



Realita.co.id. Bangkalan,- Telah terjadi kemacetan panjang di sepanjang Jalan Raya Paterongan hingga Jalan Raya Separah, dikarenakan adanya perbaikan jembatan disisi barat Polsek Galis, Senin, (25/04/2022) malam.

Saat awak media mengkonfirmasi perihal perbaikan jembatan tersebut kepada salah satu pekerja, iya mengatakan, "Kemungkinan perbaikan jembatan ini sekitar 1 mingguan mas", ucapnya kepada awak media ini.


Sektor Polsek Galis mencoba melakukan buka tutup jalan, baik dari arah barat ataupun dari arah timur agar mengurangi kemacaten yang terjadi, dan juga dibantu oleh jajaran anggota Sat Lantas Polres Bangkalan.

Beruntung pengemudi yang melintas bisa tertib dan tidak semenanya memotong atau menerobos jalan, sehingga kemacetan yang terjadi di jalan Raya Galis Paterongan arah Timur, dan Galis Separah arah barat berangsur dapat ditangani.


Dan ambulance yang terjebak macetpun mampu di kawal oleh Anggota Polsek Galis, sehingga bisa melaju dengan lancar.

Di himbau, bila pengendara khususnya pengemudi yang menggunkan Mobil atau roda empat yang tidak memiliki kepentingan mendesak, lebih baik urungkan niat untuk melintas disepanjan jalan raya Galis Kec. Galis Kab. Bangkalan Madura Jawa Timur, agar tidak terjadinya kemacetan yang lebih membengkak.


Iwan/Alif/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved