Sabtu, 30 April 2022

Polsek Gunung Putri Lakukan Evakuasi Terhadap Anak 5 Tahun Yang Hanyut

Polsek Gunung Putri Lakukan Evakuasi Terhadap Anak  5 Tahun Yang Hanyut


Realita.co.id
, Gunung Putri_Bogor - Polres Bogor, Polsek Gunung Putri, Koramil Tim Rescue, Tim Damkar dengan dibantu masyarakat setempat mencari Korban hanyut atas nama  KS anak yang baru berusia 5 tahun warga perumahan griya bukit jaya desa Tanjung udik Kecamatan gunung putri Bogor, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 27 April 2022 jam 13.00 WIB.

Korban  KS hanyut saat bermain bersama ke empat orang temannya saat kondisi hujan, yang mana korban ini terpleset hingga masuk ke dalam sebuah selokan dan terbawa arus.30/4


Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengungkapkan bahwa pihaknya yang melakukan pencarian bersama Koramil, Tim Rescue, Damkar Kabupaten Bogor dan di bantu warga setempat baru dapat menemukan korban Jam 15.17 WIB.

Korban KS ini kita temukan 200 meter dari titik awal ia terpeleset dengan keadaan telah meninggal dunia. Kita langsung evakuasi korban ke RS Yapida Tlajung udik  untuk di lakukan pemeriksaan, yang kemudian kami serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, tutupnya.

Sumber: Humas Polres Bogor 

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved