Jumat, 22 April 2022

Ra Latif Dinilai Layak Maju Dua Periode, KAKI: Dia Seorang Visioner

Ra Latif Dinilai Layak Maju Dua Periode, KAKI: Dia Seorang Visioner



Realita.co.id - BANGKALAN- Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dinilai masih memiliki kemampuan dan kharisma untuk memimpin Kabupaten Bangkalan dua periode.

Apalagi, sosok pemimpin seperti Ra Latif masih dicintai masyarakat Bangkalan. Sehingga perlu untuk kembali bertarung di pesta demokrasi Pilkada Bangkalan 2024 mendatang.

"Memang dia masih dicintai warga. Contohnya saat menghadiri acara warga, warga sangat antusias untuk bertemu Ra Latif," kata Aktivis KAKI Bangkalan, Moh Hosen atau biasa akrab dipanggil Panglima Bangkalan," Sabtu (23/04/2022). 

Hosen mengapresiasi perjuangan bupati Ra Latif selalu menyempat diri dan mengunjungi kegiatan kemasyarakat meski sesibuk apapun.

"Saya sering melihat bupati pada setiap kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat di luar agenda kedinasan. Keberhasilan kedekatan dengan masyrakat menjadi indikator dukungan masyarakat terhadap beliau," kata dia.

Kata Hosen, Bupati Ra Latif yang sederhana dan tidak suka pencitraan, digambarkan Hosen sebagai sosok teladan. 

Berbekal pengalaman dan prestasi di pemerintahan, Hosen yakin Ra Latif bisa membawa Bangkalan lebih maju lagi.

Ditambahkan Hosen Ra Latif dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah ini juga dinilai punya basis pemilih yang kuat. 

Di mata Hosen, Ra Latif termasuk bupati yang berhasil membangun daerah melalui SDM-nya.

"Saya menyampaikan ucapan ribuan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Ra Latif karena selama beliau menjabat sangat banyak pencapaian yang diraih yang sangat berarti bagi masyarakat Bangkalan," ujar Hosen. 


(SA/RED)

 

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved