Sabtu, 16 April 2022

Sat Lantas Polresta Bogor Gelar Baksos Di Bulan Ramadhan 1443 H Dalam Rangka Operasi Kurma & Persiapan Operasi Kartupat Lodaya 2022

Sat Lantas Polresta Bogor Gelar Baksos Di Bulan Ramadhan 1443 H Dalam Rangka Operasi Kurma & Persiapan Operasi Kartupat Lodaya 2022





Realita.co.id
, Bogor Kota - Sat Lantas Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan bhakti sosial di bulan suci ramadhan 1443 H, giat tersebut dalam rangka Operasi Kurma Raya Lodya 2022 dan sekaligus memantau persiapan Operasi Kartupat Lodaya 2022 yaitu kegiatan pengamanan jelang hari raya lebaran. Polresta Bogor Kota juga akan membuka gerai vaskinasi booster dibeberapa titik utama bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik menjelang lebaran ditahun 2022 ini. Sabtu ( 16/04/2022. )

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol. Galih Apria, mengatakan Polresta Bogor Kota melakukan kegiatan bhakti sosial dibulan suci ramadhan dengan memberikan bantuan atau santunan kepada para korban kecelakaan lalu lintas mauoun kepada pihak-pihak yang samgat membutuhkan yang berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

" Alhamdulillah santunan tersebut sudah kami berikan secara langsung Kepada Korban salahsatunya, Kami berikan kepada Bapak Aciun 50 (that), warga Kel. Katulampa Kec. Bogor Timur, yang mana Bapak Aciun mengalami kecelakaan diwilayah Gadok Kab. Bogor dan Bapak Syahrul 43 (th), yang megalami kecelakaan diwilayah Tajur Kota Bogor." Ungkap Kompol Galih

Harapan Kami, tambah Kompol Galih " semoga kedua Korban laka lantas tersebut diberikan kesehatan selalu dan mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, dan kami menyiapkan 1000 paket bantuan ini secara mobile bagi masyarakat komunitas laka lantas mauoun masyarakat yang sangat membutuhkan " pungkasnya.

Ditempat yang sama Korban Laka Lantas, Bapak Aciun, warga Katulampa yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gadok menyampaikan sangat terkesan dan memberikan apresiasi kepada Jajaran Polresta Bogor Kota yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai..

" terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro dan jajarannya Yang sangat peduli kepada Korban Laka Lantas yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, ini sangat membantu karna sayai sudah tidak dapat bekerja seperti biasanya" ungkap Acun.

Sumber : Kasubsi Penmas Polresta Bogor kota

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved