Senin, 23 Mei 2022

Geger!!! Ancam Ledakan Bom Sebuah Bank Di Majalengka, Seorang Pria Diamankan Polda Jabar

Geger!!! Ancam Ledakan Bom Sebuah Bank Di Majalengka, Seorang Pria Diamankan Polda Jabar


Realita.co.id
, Majalengka - Tim Jihandak Polda Jabar bergerak cepat amankan seorang pria yang ancam ledakan bom Sebuah Bank di Majalengka.

Awalnya Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mendatangi sebuah bank di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Senin siang, dengan mengancam pegawai bank akan meledakkan bom.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan aksi tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut Ibrahim, pelaku meminta uang kepada pegawai bank sebesar Rp30 juta.

"Jadi pelaku mengancam apabila tidak diberikan uang Rp30 juta, maka akan meledakkan dengan bom," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Senin. Dikutip Dari @infojawabarat.


Setelah adanya aksi tersebut, petugas keamanan di bank tersebut mengamankan pelaku dan mengikatnya di sebuah tiang yang berada di lapangan Alun-Alun Leuwimunding, Majalengka.

Selain itu, Kombes Ibrahim Tompo memastikan barang yang dibawa oleh seorang pria di Majalengka untuk mengancam teller bank bukanlah bom. Dari hasil pemeriksaan, Ibrahim menambahkan, barang yang dibawa pelaku itu ternyata berbahan plastik yang dibuat seakan menyerupai bom.

Editor : Asep Maulana
Sumber : @infojawabarat

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved