Kamis, 26 Mei 2022

Good Joob! 2 Budak Sabu Diringkus Reskrim Polsek Kamal

Good Joob! 2 Budak Sabu Diringkus Reskrim Polsek Kamal



Bangkalan – Realita.co.id -, Pemerintah Daerah dan instansi terkait semakin gencar memberantas penyalahgunakan narkotika golongan I yaitu sabu-sabu.

Kali ini Anggota Reskrim Polsek Kamal berhasil meringkus 2 (dua) orang pria yang diduga pengguna narkotika jenis sabu di Kampung Sumber, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, tanggal 23 mei 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedua pelaku berinisial H.A (27) tahun, Tempat Lahir Bangkalan, Alamat Jalan Letnan Abdulah, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, dan A.D.P (28) tahun, Tempat lahir Bangkalan, Alamat Dusun Sumber, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Anggota kami mendapatkan laporan dari masyarakat, Bahwa rumah tersebut kerap dijadikan transaksi narkoba jenis sabu – sabu setiap harinya.

“Selanjutnya anggota Reskrim Polsek Kamal yang di pimpin oleh Aiptu Sukarno Leksono dan Anggotanya langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemantauan, dan pengeledahan di rumah yang di duga di jadikan transaksi narkotika jenis sabu – sabu, yang beralamatkan di Desa Sumber, Dusun Tanjung Jati, Kecamatan Kamal.”Kata AKP Andy, Kapolsek Kamal, siang kepada media ini, kamis (26/05).

Alhasil, dari pemantauan tersebut didapati ada dua (2) orang mencurigakan dan langsung di lakukan pengeledahan terhadap dua orang tersebut, dan didapati barang berupa satu klip warna putih, yang diduga sabu – sabu dengan berat kotor 0,24 gram, yang disita dari tersangka H A, yang didapat dari pembeli tesangka A.D.P, dan mengamankan uang tunai sebesar 1.830.000,00 ( satu juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah).

Masih Andy, menurut pengakuan tersangka kepada penyidik uang tersebut merupakan hasil penjualan narkoba jenis sabu – sabu, serta narkoba yang dijual, yang di dapat dari inisial P.N (DPO), Alamat Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.” jelasnya.

kemudian Anggota Reskrim Polsek Kamal membawa kedua tersangka tersebut guna dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Tak hanya itu, Unit Reskrim Polsek Kamal berhasil menyita barang bukti berupa satu (1) buah plastik kecil berisi sabu memiliki berat kotor kurang lebih 0,24 gram, barang yang diduga sabu yang disita dari tersangka H.A, dan dua (2) buah hp milik dua tersangka, uang tunai sebesar 1830.000,00, disita dari tersangka A.D.P hasil penjualan sabu.”pungkas Polisi nomer satu di Polsek Kamal ini.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved