Senin, 23 Mei 2022

Irkodiklatal Pimpin Apel Gabungan Prajurit dan Siswa

Irkodiklatal  Pimpin Apel Gabungan Prajurit dan Siswa



Realita.co.id - Surabaya, 23 Mei 2022,--Inspektur Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Irkodiklatal) Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol memimpin Apel gabungan yang diikuti prajurit, PNS serta siswa Kodiklatal. Apel Gabungan dilaksanakan di lapangan Laut Maluku Ksatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, pada Senin (23/5/2022). Selain dihadiri prajurit dan PNS Kodiklatal, ikut hadir  dalam Apel Gabungan tersebut Para Komandan Pusdik  dan Komandan Sekolah di jajaran Kodiklatal.

Dihadapan para prajurit dan PNS, Irkodiklatal menyampaikan beberapa pesan dari Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono. Salah satunya terkait Kodiklatal sebagai panitia sekaligus tuan rumah peringatan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) Ke-76, Dankodiklatal menyampaikanrasa terima kasih kepada seluruh pengawak Kodiklatal atas kerjasama, loyalitas dan dedikasi sehingga semua hal yang telah direncanakan secara matang dapat berjalan sukses, aman dan lancar.

Selanjutnya terhadap prestasi-prestasi yang telah diukir oleh pengawak Kodiklatal yang luar biasa pada Lomba Menembak Hardikal ke-76. “Terima kasih untuk upaya dan kerja keras kalian. Dengan kehebatan yang dimiliki para peserta lomba, diharapkan tetap konsisten  bukan hanya menjelang peringatan Hardikal tapi terus berjalan seiring waktu, sehingga kita  selalu mampu tunjukkan  yang terbaik,” jelas Irkodiklatal.

Menyinggung tentang aturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah dilonggarkan oleh pemerintah, Irkodiklatal dalam apel gabungan tersebut mengimbau agar prajurit, PNS dan siswa tetap jaga diri dan hati-hati. Dan pada bagian lain, Brigjen Amir Faisol menekankan kepada para prajurit dan siswa untuk memahami dan melaksanakan dengan baik tugas pokok maupun fungsi mereka sebagai komponen utama Kodiklatal. 


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved