Senin, 16 Mei 2022

Mayat Tanpa Identitas di Temukan Pada Aliran Irigasi, Polsek Sukamakmur Gelar Olah TKP

Mayat Tanpa Identitas di Temukan Pada Aliran Irigasi, Polsek Sukamakmur Gelar Olah TKP


Realita.co.id
, Sukamakmur - Polres Bogor, polsek Sukamakmur evakuasi penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di aliran air irigasi yang berada di desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur gegerkan warga, Pada Senin (16/05)

Seorang saksi yakni Ajat yang hendak memperbaiki saluran air di kejutkan dengan adanya mayat  mengenakan Sweater hitam. Atas temuannya tersebut  dirinya langsung melaporkannya ke Polsek Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo S.H mengatakan pihaknya yang datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, di perkirakan mayat laki-laki tersebut meninggal kurang lebih dua hari yang lalu.

Sementara itu kami yang mencari informasi terkait keluarga korban di hampiri oleh seorang wanita yang mencari salah satu keluarganya yang hilang. Yang mana setelah dilakukan pengecekan terhadap Ciri-ciri  mayat tersebut terdapat kecocokan, bahwa mayat tersebut ialah Ridwan Jaelani salah satu keluarga yang beberapa hari ini  ia cari keberadaannya.

Di duga penyebab meninggalnya korban ini akibat  terpeleset di selokan irigasi  dan pada bagian tubuhnya terdapat luka lebam. Keluarga korban yang menolak dilakukannya autopsi pun langsung membawa jenazah korban ke rumah duka untuk langsung di kebumikan, tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved